4 Tanda Kasur「Indonesia Lottery Results」 Perlu Diganti

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kami online judi,Nampan awal sepak bola,Asli situs bakarat

DIndonesiIndonesia Lottery Resultsa Lottery ResIndonesia Lottery ResultsultsapatIndonesia Lottery ResultsKan infoIndonesia Lottery Resultsrmasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jadi, seiring berjalannya waktu, kasur bisa dengan mudah menjadi tempat berkembang biak bagi hama-hama kecil ini. Adapun bagi penderita asma, tungau debu dapat menjadi pemicu utama serangan asma.

Tidur di kasur yang kendur dapat menyebabkan kesejajaran tulang belakang yang buruk, sehingga harus segera diganti.

Dilansir dari Insider, Kamis (14/1/2021), kasur yang memiliki usia tua bukan hanya memberikan efek yang tidak nyaman, namun dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Baca juga: Simak, Panduan Feng Shui dalam Memilih Kasur dan Tempat Tidur

2. Menyebabkan alergi dan asma

Oleh karena itu, menggunakan kasur yang berkualitas baik dan sesuai dengan kebutuhan merupakan cara terbaik untuk mendapatkan tidur yang maksimal, sehingga keesokan paginya tubuh menjadi lebih fit.

Baca juga: Kenali 4 Tipe Kasur yang Sesuai Kebutuhan

Jika mendapati kasur yang kendur atau pegas yang keluar, harus mempertimbangkan untuk menggantinya.

Keadaan kasur ini biasanya muncul sebagai jejak pada bentuk tubuh dan merupakan tanda bahwa kasur seperti pegas atau busa rusak dan tidak lagi memberikan penyangga yang diperlukan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Faktanya, manusia menghabiskan sepertiga dari total waktu dalam hidupnya di tempat tidur.

Hal ini dapat dikontrol dengan menggunakan seprai atau pelapis kasur. Namun jika Anda merasa asma selalu kambuh keesokan harinya, artinya bahwa sudah waktunya untuk mencuci seprai atau mengganti kasur.

1. Pegas keluar

Oleh sebab itu, kasur juga memiliki jangka waktu pakai, berikut empat tanda jika kasur sudah waktunya untuk diganti. 

Setiap malam, manusia berkeringat dan menyimpan jutaan sel kulit ke tempat tidur, sehingga ini membuat bakteri dan tungau debu berkumpul.

Jika Anda sering terbangun dengan rasa sakit, terutama di leher, bahu, pinggul, atau punggung, tandanya kasur tidak lagi menopang tubuh dengan benar.